Cara Menghentikan / disable Auto Update Windows 10

Pc komputer windows 10 yang kami gunakan untuk server tahu-tahu tidak dapat diakses. Sehabis dicek ternyata sedang update windows. Waduh, repot jika gini ya…. Apalagi Engkau yang menggunakan windows 10 untuk pancaran, kalau tiba-tiba update gini kan pun repot.

Kolektif seperti getah perca pendahulunya, Windows 10 yang merupakan ragam terbaru mulai sistem tujuan buatan Microsoft ini menyiapkan opsi Windows Update dalam pembaruan bentuk operasi  lebih barang-kali. Bedanya, metode untuk mencabut auto update tidak semudah di versi Windows sebelumnya.

Cara Menghentikan / disable Auto Update Windows 10


Buka Control Panel tren klasik dengan perantara menu Start, lalu ketik ‘Control Panel’ di rongga search
 Tekan System and Security yang ada yang urutan memalingkan atas
 Scroll ke kaki gunung dan seleksi Administrative Alat
 Klik Services
 Pilih Windows Update dr beberapa list yang tampil
Di window baru  muncul, ganti opsi Startup type sebagai Disabled. Kumpulan tombol OK atau Apply, lalu restart Windows!

Salahsatu keuntungan bahwa mematikan windows update merupakan menghemat keterangan, khususnya kira pengguna dengan koneksi utama. Bayangkan apabila Anda setelah membeli antaran data lalu kuota luruh secara seketika karena Windows mendownload files berukuran buntal untuk melaksanakan update. Tapi, jika menyandang koneksi infinite dengan rejang dewa, bukan main baiknya jika windows updates tetap di aktifkan bagi perbaikan bug dan pembaruan sistem kesakinahan versi terkini.

 ==


Updates 7 Juni 2018

Apabila cara dalam atas bukan bisa mengacau windows utk melakukan trend secara otomatis, maka sepak-terjang berikut ini yang bisa Kau lakukan:

Windows 10 lumrah dengan model update-nya  terkesan menghasut. Windows 10 sering tahu-tahu mengunduh juga menginstall tren pada waktu yang tak tepat kemudian me-restart laptop setelahnya. Seharga pengguna orde operasi Windows 10 karya Enterprise yang dapat mengurus kapan update di download dan pada install. Kira pengguna Windows 10 corak Home dan Pro, kita dipaksa patut mengeluarkan bagian bergiga-giga detik update Windows 10 di luncurkan. Tentu taktik ini mau sangat mengedepankan bagi kalian yang memakai internet berbasis kuota.

Dalam itu, pada tutorial saat ini kami dengan membahas jalan mematikan updates Windows 10 terbaru. Kenapa terbaru? Olehkarena itu cara di bawah ini dapat dipakai pada ukuran Windows  dirilis di group Fast Ring Insider. Meskipun trend otomatis Windows sudah Anda matikan, tetapi Anda akan tetap sanggup mengupdate Windows 10 berdasar pada manual mempergunakan halaman yang disediakan tatkala Settings.

Bagi mematikan manfaat update otomatis di Windows 10, simak langkah berikut ini.

Cara Mematikan Update Windows 10 Terkini
1. Sibak Command Prompt dengan hak akses direktur terlebih lewat.

Klik tombol search, dan kemudian ketik: CMD

Kemudian di dalam Command Prompt klik kanan, kemudian pilih “Run usa Administrator”

2. Copy-Paste amanat di bawah ini yang ikuti secara Enter setelahnya.

takeown /f "%windir%\System32\UsoClient. exe" /a


3. Lalu jalankan perintah di bawah ini:

icacls "%windir%\System32\UsoClient. exe" /inheritance: r /remove "Administrators" "Authenticated Users" "Users" "System"


3 langkah di atas mampu langsung menghabisi fungsi tren otomatis dalam Windows 10 versi paling baru.

Walakin fungsi update otomatis sudah biasa dimatikan, namun Anda hendak tetap mengupdate Windows 10 secara petunjuk lewat Settings.

Untuk updates Windows 10 secara manual, buka Settings =>   Update atau Recovery =>   Windows Update. Pada halaman itu klik tombol Check di updates. Ataupun, untuk semakin mudahnya, copy-paste perintah berikut ini di kolom Run, dulu Enter setelahnya: ms-settings: windowsupdate-action

Bagaimana cara kerja langkah terbaru itu?

Update pada Windows 10 di candit oleh task group UpdateOrchestrator. Task group tersebut dapat Anda kerosek di Task Scheduler =>   Library \ Microsoft \ Windows \ UpdateOrchestrator.

Saat programa update Windows berjalan, ia memanggil data binary  diletakan tatkala C: \Windows\System32\UsoClient. exe. Data binary ini yang logis untuk menuntun Windows Update di latar sehingga Kamu tidak akan merasa saat trend berjalan. Ketika update rampung di insatalasi, UsoClient. exe akan sinambung me-restart komputer Anda bila diperlukan.

Pada menjalankan titah takeown yang atas, member mengubah kepemilikan file dari Trusted Installer ke Administators. Dan dalam perintah ke 2, kita meniadakan hak terusan file mereka sehingga group “Administrators” “Authenticated Users” “Users” “System” gak dapat menjalankannya.

Cara Menonaktifkan Windows Trend Permanen Seutuhnya

Cara tersebut akan mematikan Windows tren secara semuanya. Jadi bakal yang amat tidak membolehkan untuk bisa updating windows bisa dengan cara berikut. Yang dimana service Windows update bakal dimatikan beserta paksa.

a. Pertama jalankan Run menggunakan menekan tombol keyboard Windows + R. Atau mampu klik kanan pada Start menu lantas pilih Run.

b. Ketikkan services. msc.
buka run dan ketik services. msc

c. Lantas akan terbit jendela Services. Maka mau terdapat penuh Services. Scrol kebawah, cari nama Windows Update. Selepas ketemu Klik 2 kesempatan (Double Klik).
buka sevice windows update dengan doubel klik

d. Akan tampak seperti pelan di bawah ini.
antre untuk menewaskan service windows update
Setelan service

Di dalam Startup type pilih Disabled. Fungsinya mudah-mudahan saat windows booting (menyalakan komputer) service windows updates tidak akan siap dimuat (berjalan). Dan saat Service tengara, klik Terhambat untuk menyarak Windows Updates yang lari (Runing). Jika windows tdk sedang updates maka sevice status menguraikan Stopped.

Setelah itu tap Ok. Hasilnya ketika berbuat update dengan error. & Ketika ingin melakukan trend maka harus mengembalikan settingan ke terus.
Kembali pada Konten ↑
Penting - yang demi diketahui

Kelompok microsoft menyampaikan bahwa tersebut tidak akan memaksa untuk mendownload update yang berukuran besar secara otomatis, seperti saat ada tren ke Creators Update. Serta untuk seberapa besar updatenya belum terdapat pemberitahuan daripada Microsoft.

Utk jangka waktu updatenya microsoft akan segera menelurkan update begitu ada fitur-fitur baru  tersedia. Atau untuk menyalakan update yang terbaru hendak memerlukan update-update sebelumnya. Pulih Microsoft merujukkan pengguna Windows 10 menurut rutin mengerjakan update.

Dengan kata lain, bettor memblokir koordinasi operasi seutuhnya untuk menjalankan file UsoClient. exe tanpa sepengetahuan aku.

Selamat menguji!

==

Tren Windows 10 Kembali Otomatis
Untuk mengundurkan update Windows 10 sebagaimana semula, perhatikan cara di bawah ini:

1. Buka Command Prompt dengan wewenang administrator.

dua. Ketik rodi di bawah ini di ikuti pada Enter setelahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel