Trik Windows 10 yang Sangat Membantu

Teknik dan daya di windows 10 begitu berguna lamun kamu ingin menjajal apa-apa saja kesangkilan windows segar dari microsoft ini. Windows 10 yakni salah satu system operasi yang mendapat keinginan besar dalam kalangan penggunanya. Terbukti pertama 24 weker setelah pada rilis system operasi yang ada sudah tatkala unduh jutaan kali.

Pastilah hal  membuat windows 10 laku keras manis didefinisikan sebagai berbagai kemampuan baru yang ditawarkannya. User akan jadi sebuah keahlian baru bila bersentuhan pada windows 10. Mulai dari tampilannya, aplikasi juga kecepatannya.

Nah,, fitur trendi ini tentunya sangat memikat untuk kalian utak-atik, pada mendapatkan pengalaman pengguna  memuaskan. Habis dong jika hanya mempergunakan seperti biasa-biasa saja.

Kemudian beberapa strategi yang perlu kamu jajal untuk mencampur kepuasan kalian dalam dengan windows 10.

Trik Windows 10 yang Sangat Membantu


1. Maksimalkan fungsi cortana

Fitur terkini di widows 10 yang paling nyata adalah ada nya Cortana. Satu assistant batang tubuh yang seakan-akan dengan google web now  siap menunaikan semua amanat kamu.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan hadirnya fitur ini. Salah satunya ialah apabila kau lupa stan sebuah penyelarasan atau tool di windows, kamu bukan usah gagap.

Cukup ketikkan huruf mula-mula atau sebutan dari alat tersebut oleh sebab itu otomatis Cortana akan mancari dan menampilkannya. Untuk metode mengaktifkannya mangga baca Trik mengaktifkan fitur Cortana assistant di windows 10. Lekas aktifkan Cortana di windows 10 milikmu!

Untuk pengaturan Cortana engkau dapat mengaturnya supaya Cortana menyapa mu dengan identitas kamu swasembada. Klik ruang pencarian, pada bagian about me kemudian tekan change my name setelah itu klik enter.

Cara menimbulkan cortana

Selain pengaturan seri, kamu sertaterus, dapat mengelola kotak pencarian di windows 10 dengan menyembunyikan, cuma memunculkan icon Cortana sekadar, ataupun secara bentuk persegi pencarian. Caranya cukup barang-kali, klik kanan pada bagian kotak pencarian sanding tombol start windows.

kiat rahasia menggenjot windows 10

Kamu punsaja, serta, terus, dapat mengatur Cortana yang bagian pengaturan sesuai keinginan.

2. Perubahan Command Prompt

Command Prompt atau sahaja dikenal beserta CMD merupakan system console bawaan di OS windows. Sekarang dalam windows 10 sepertinya siap perombakan raksasa pada bagian CMD sehingga bisa kita antre mengikuti system console di dalam linux  transparan.

Jika dulu paling banyak orang bingung membuat CMD di windows menjadi tembus pandang. Tapi masa ini tidak juga, karena windows sudah menyiapkan kita toolsnya.

Untuk mengucapkan CMD ada berbagai titah. Namun yang paling acap saya gunakan adalah menggunakan sorchut:

Windows + X ->   Command Prompt (Admin).
Windows + R ->   ketikkan CMD.
Windows plus Shift dan Esc.

Sungguh cara menghasilkan CMD nya transparan?

Silahkan baca jalan membuat CMD windows 10 transparan. Disamping itu juga CMD pada windows 10 sekarang sudah biasa mendukung rodi Copy atau Paste memakai sorchut. Terus perintah ini hanya dapat di lakukan dengan cara klik kanan. Tapi sekarang demi pengistimewaan pengguna feature ini tatkala tambahkan.

Trik Windows 10 yang Sangat Membantu

3. Mematikan Quick Acces View

Pada detik menggunakan windows 10 alias pada saat selesai insatalasi ulang barangkali kamu parak dan taksiran merasa terhambat dengan penampilan Quick Acces View itu. Hal tersebut di maksudkan untuk menderas navigasi yang windows tapi pengguna kebanyakan tidak tenteram. Karena design hardisk gak langsung terlihat saat cari file eksplorer.

Tapi non khawatir member dapat memutus fitur berikut dan menggantinya dengan susunan seperti biasa. Caranya:

Jalankan File eksplorer Windows + E
Pilih file, kemudian pilih Change Folder and Search Options
Pada bagian Saksama File Eksplorer to: Ubah dengan this PC

Pandang gambar!

meniadakan quick acces

4. Manfaatkan fitur Maps Offline!

Feature canggih lain yang demi dimanfaatkan adalah aplikasi Maps Offline. Tentunya dengan adanya maps offline ini amat membantu sungguh apabila bettor melakukan pelancongan di kawasan yang terbelah minim terusan internet.

Pada hadirnya maps offline, perjalanan jadi tambah seru & tanpa waham ada perumpamaan nyasa! Tapi untuk mampu menggunakan fitur-fitur ini, awak harus terlebih dahulu mendownload petanya.

Tap tombol pencarian di windows 10 kamu, kemudian isi Maps. Asalkan sudah ada tekan enter. Untuk kemudian sesuaikan menyerupai gambar di bawah.

pemanfaatan maps offline

5. Orde stabilo untuk menandai komentar penting dalam browser edge

Browser edge merupakan apps browser teranyar windows 10. Selain internet digital eksplorer pada windows 10 juga tersedia Microsoft edge. Browser yang ada juga tak kalah canggihnya dengan browser sejenis lainnya. Ada features yang unik serta sangat berperan buat kalian yaitu Highlighter.

Sekarang dr file computer digital yang kau baca, apabila ada perintah atau kalimat penting  ingin engkau tandai awak dapat menandainya dengan memforsir fitur Highlighter di Microsoft edge.

Caranya yaitu:

khasiat microsoft edge

Kamu mesti menggunakan browser edge
Faksi pada Icon Make A Web Note
Akan muncul beberapa kemampuan edit yang bisa kamu manfaatkan seperti pada ilustrasi.

Berdasarkan gambar Dari nomer 2 mencapai berbatas 6:

 2 = Pen
 3 = Highlighter
 4 = Eraser
 5 = Note
 6 = Clip


Silahkan mengacu sesuka hati kalian dan jangan lupa dalam menyimpannya menggunakan klik save pada tanda nomor 7.

6. Bosen pakai password? Pakai PENITI dong

Barangkali buat kau ada  bosen mempergunakan Password bagi login ke windows. Pengen coba tersendiri dan cepet? Ganti mengenakan PIN aja caranya pula gampang kok. Namun utk memasukkan PIN kamu wajib tersambung di jaringan internet.

sign-in tatkala windows 10 dengan rancangan PIN

Silakan ketikkan setiing di tempat pencarian dan kemudian pilih accounts dan sign-in options.
Awak juga mampu memilih option sign-in yang lain seperti picture password.

tujuh. Task view dan virtual desktop ( Pindah jurang desktop mono dengan desktop yang lain)

Task view / Mutiple desktop

Multiple dekstop

Fitur-fitur ini luar biasa berguna jikalau kamu mengoperasikan aplikasi penuh sekaligus atau ingin bermigrasi ke app lainnya. Dengan memanfaatkan tombol Windows plus Tab atau Alt+Tab engkau dapat mengamati semua tingkap aplikasi yang terbuka. Oleh karena itu dapat yang lihat di satu permadani semua software yang padahal kita manfaatkan. Mudah tidak?

Virtual Dekstop (berpindah antara desktop)

Features ini dapat kamu nikmati dengan mengunci tombol Windows + Ctrl + D secara bersaingan, untuk menyengkilit virtual desktop kamu seharga perlu menekan Windows dan Ctrl + F4.

virtual dekstop

Kamu bisa memanfaat kan fitur ini menurut bekerja komisi. Dekstop 1 untuk rancangan, desktop dua hiburan, desktop 3 layanan internet. Semuanya siap digunakan berdasar pada bersamaan. Seakan-akan bekerja pada banyak computer. Wah, bagus lah.

Menurut berpindah dari desktop 1 ke dektop 2 gunakan tombol Windows + Ctrl + Left/Right atau Windows + Tab.

8. Tombol Pintas atau Sorchut

Tombol sorchut ini sangat penghematan sehingga sanggup mempercepat telatah kamu  berhubungan dengan laptop. Berikut beberapa tombol sorchut yang sering di gunakan dalam windows 10:

Snap pada sudut kiri, kanan, kaki gunung atau untuk = Windows + Left/Right/Up/Down
 Membuka permakluman universal pada windows = Windows plus A
 Cari pengaturan tatkala windows 10 + Windows + I
 Menampilkan menu klik kanan pada start menu = Windows dan X
 Menindih layar = Windows + L
 Shutdown = Windows + X + U
 Memulai perekaman dan menyarak sesi rekaman game = Windows plus Alt dan R

Untuk menjadi pejabat windows 10 tentu tdk cukup sama sekali dengan langkah di atas. Kamu kudu bisa mengolah permasalahan lazim seputar windows 10.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel